Puluhan Tim ITE Lakukan Verifikasi Data Kafilah MTQ ke-32


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Kotabaru pada tanggal 3 hingga 9 Nopember 2019 nanti para kafilah terlebih dulu melakukan verifikasi data di gedung Paris Barantai

Sekitar 40 orang tim Informasi Transaksi Elektronik (ITE) dari Banjarmasin melakukan verifikasi data kafilah yang akan mengikuti lomba MTQ nantinya selama dua hari mulai tanggal 1 hingga 2 November 2019.

Seluruh cabang tilawah yang akan diikuti oleh para kafilah dari 13 kab/kota se Kalsel semuanya di verifikasi oleh tim ITE agar data mereka sinkron dan tidak tumpang tindih.

Salahsatu panitia MTQ ke-32 yang bertugas dilokasi, H Baway mengatakan bahwa, siapa yang datang maka akan dilakukan verifikasi oleh tim ITE dan bila selesai maka akan menunggu kabupaten lain lagi walaupun sampai malam, Jum'at (1/11/2019).

"Kami disini hanya betugas sebagai pendamping tim ITE saja jadi cuma mengarahkan para kafilah dari 13 kab/kota saat melakukan verifikasi data," ungkap Baway.

Pantauan gemasaijaanonline dilokasi para kafilah tidak bersamaan datang kelokasi untuk verifikasi data sehingga suasana di gedung Paris Barantai terlihat longgar.

Dan info di dapat bahwa kemarin Jum'at sudah ada 9 rombongan kafilah yang datang dan setelah penyambutan di halaman pemda mereka langsung di arahkan untuk verifikasi data, yaitu, Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Kabupaten Tapin, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kabupaten Tanah Laut, dan Kabupaten Barito Kuala, dan tuan rumah Kabupaten Kotabaru.

Sedangkan untuk Sabtu, 2 November 2019 rombongan yang datang, yaitu, Kota Banjarmasin, Kabupaten Tabalong, Kabupaten Balangan, Kabupaten Tanah Bumbu.

Rombongan kafilah MTQ tersebut sudah disiapkan perumahan penduduk yang tersebar dibeberapa lokasi perkotaan oleh panitia pelaksana.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar