Indocement Serius Bantu Dunia Pendidikan


Baca Juga


GEMA, TARJUN - Untuk membuktikan keseriusannya membantu dunia pendidikan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun menjalankan programnya yaitu Goes To School dengan mendatangi sekolah yang ada di sekitar pabrik.

Sebelumnya juga perusahan produsen semen Tiga Roda itu melakukan Goes To Kampus kebeberapa sekolah yaitu dengan kuliah umum mengenai pengenalan produk produk semen dalam pembangunan terbaru.

Momentum tersebut dirangkai oleh pihak perusahaan dengan peringatan Hari Bangunan Indonesia (HBI) 2019 yaitu memberikan bantuan perbaikan dan pembangunan infrasruktur sekolah di desa binaan, Jum'at (11/11/2019).

Management Indocement Plant Tarjun, Teguh Iman Basoeki, menyampaikan, tanggal 11 November dijadikan sebagai Hari Bangunan Indonesia (HBI) dan ini merupakan momentum tepat bagi perusahaan-perusahaan properti dan konstruksi melakukan evaluasi dan membuat rencana kerja kedepannya agar lebih baik.

Ditambahkannya bahwa untuk tahun ini pihak perusahaan produsen semen Tiga Roda mengisi peringatan Hari Bangunan Indonesia fokus ke sekolah dengan memberikan bantuan perbaikan ataupun pembangunan sarana dan prasarana sekolah di wilayah Kotabaru khususnya desa binaan perusahaan.

"Memang, untuk tahun ini perusahaan memaknai HBI fokus di sektor pendidikan dengan memberikan bantuan kepada sekolah di Kotabaru dan mudah mudahan  bisa bermanfaat dan menunjang belajar bagi anak didik disekolah itu," kata Teguh.

Selain itu Hari Bangunan Indonesia 11 November 2019 ini juga sebagi bentuk kepedulian Indocement terhadap desa sekitar pabrik.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar