Diskominfo Kotabaru Gelar Syukuran Harjad RGS dan STV


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotabaru menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan syukuran harjad Radio Gema Saijaan (RGS) dan Saijaan TV (STV), Selasa (12/21/2019) di halaman Studio RGS dan STV Jalan Jenderal Sudirman.

Acara diawali dengan lantunan syair maulid habsy dan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh oleh Santri Pesantren Nurul Abshor Kotabaru yang dipimpin langsung oleh KH Muhammad Yusi Firmani atau Guru Yusi.

Nampak hadir mantan Kadis Kominfo, tokoh agama, mitra kerja RGS dan STV, serta karyawan karyawati Diskominfo Kotabaru.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotabaru, Rahadian Riyady, mengharapkan acara ini bisa mempererat jalinan silaturrahmi dan apa yang diniatkan bisa berjalan sesuai harapan untuk kemajuan Kabupaten Kotabaru.

Dalam tausiahnya Guru Yusi menyampaikan, bila ada orang yang hadir dalam pelaksanaan maulid nabi maka insyaallah akan diampuni dosanya.

"Apabila kita cinta akan Rasulullah melebihi cinta terhadap anak, istri, suami, harta, dan dirinya sendiri maka nantinya akan dikumpulkan pada hari akhir di syurganya Allah SWT," jelas Guru Yusi.

Lebih luas dijelaskannya, bahwa demi keyakinan dan kecintaan kepada Rasulullah SAW apa pun keadaan kita namun tetap sabar dan cinta melebihi diri kita maka akan di Kumpulkan bersama Rasulullah di hari akhir.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar