Bupati Kotabaru Anjangsana Keperumahan Kafilah MTQ ke-32


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Untuk mengetahui keadaan rombongan para kafilah dari 13 kabupaten/kota yang berlaga di MTQ ke-32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Bumi Saijaan, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan rombongan melakukan kunjungan anjang sana sekaligus memberikan cendera mata kepada Ketua rombongan sebagai ucapan terima kasih, Kamis (7/11/2019).

Rombongan bupati mengawali kunjungannya di kediaman Kabupaten Tabalong yang berada di Jalan Hasanudin dan langsung ke kediaman Kabupaten Tapin di Hilir Muara, hingga terus berjalan di kediaman kafilah kabupaten yang lainnya.

Dari pantauan gemasaijaanonline kegiatan anjang sana bupati tersebut juga diikuti oleh Ketua DPRD Kotabaru, Dandim, Lanal, Polres, Ketua PKK, dan Kepala SKPD.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dalam kunjungannya mengucapkan terima kasih kepada rombongan kafilah yang sudah datang ke Kotabaru dalam ajang tahunan MTQ ke-32 tingkat Provinsi Kalsel 2019 dan mohon maaf bila dalam pelayanan ada kekurangan selama berada di Kotabaru.

"Ya, kita melakukan kunjungan ini ingin melihat langsung keadaan para kafilah dari 13 Kabupaten/kota sekaligus silaturrahmi dan memberikan kenang kenangan," kata bupati.

Selain Pemerintah Daerah yang memberikan cendera mata hal tersebut juga dilakukan oleh kabupaten lain memberikan kenang kenangan kepada bupati.

Selain itu Bupati Kotabaru H Sayed Jafar juga mengajak kepada para rombongan untuk mengunjungi objek wisata di Kotabaru seperti Pantai Gedambaan Sarangtiung, Puncak Hutan Meranti, Gunung Mamake, dan yang lainnya.

Anjang sana bupati bersama rombongan ini disambut baik oleh para kafilah diantaranya dari Kabupaten Tapin, kami sangat senang mendapat kunjung langsung dari orang nomor satu di Bumi Saijaan ini dan juga mengucapkan terimakasih atas pelayanan selama berada di Kotabaru.

"Alhamdulilah, kami sangat senang mendapatkan pelayanan yang luar biasa baik fasilitas antar jemput kafilah dan makanannya enak enak lagi," ungkap ketua rombongan kafilah.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar