Bupati Kotabaru Hadiri Peringatan Maulid Desa Semaras


Baca Juga


GEMA, SEMARAS - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama rombongan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Semaras Pulau Laut Barat bertempat di Masjid Miftahul Jannah, Kamis (14/11/2019)

Nampak ratusan warga memadati ruangan Masjid Miftahul Jannah Desa Semaras Pulau Laut Barat untuk mengikuti jalannya acara tersebut yang diawali dengan pembacaan syair maulid habsy dan ayat suci Al qur'an.

Panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih atas kehadiran bupati dan rombongan yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa berhadir dalam acara ini dan memohon maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangan dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di Bumi Saijaan tersebut juga memberikan bantuan rehap masjid kepada pengelola Masjid Miftahul Jannah Semaras.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, mengatakan, kita memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW,  dengan harapan mendapatkan berkah dan syafaat bahkan melalui peringatan ini juga bisa mempererat jalinan silaturrahmi satu dengan yang lainnya.

Ia, pun, menyampaikan, banyak sekali tuntunan yang harus kita tauladani dari Nabi Muhammad SAW baik perilaku beliau dan yang lainnya hingga kita semua bisa mendapatkan rahmad dan hidayahnya.

Selain itu, bupati juga meminta maaf sebesar besarnya kepada semua warga khususnya Desa Semaras karena adanya gangguan perbaikan jalan baik debu maupun bunyi peralatan yang saat ini proses perbaikan jalan di daerah itu.

Peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah di Masjid Miftahul Jannah Semaras ini diisi dengan penceramah oleh Habib Ridwan, menyampaikan tentang perilaku dan kecintaan kepada rasulullah yang harus di tauladani oleh umatnya.

Pantauan dilapangan kemeriahan peringatan kelahiran Nabi Muhammad oleh warga Desa Semaras dengan menyediakan ribuan telur bendera yang sudah menjadi khas setiap peringatan maulid tiba.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar