Bupati Kotabaru Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Siayuh


Baca Juga


GEMA, KELUMPANG BARAT - Moment tahunan bagi umat muslim se dunia yang mana selalu melaksanakan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW (Maulid Nabi Muhammad), dipelosok pelosok ramai terdengar pembacaan syair syair Habsy baik di tempat ibadah maupun perumahan warga.

Hal serupa juga dilakukan oleh warga Desa Siayuh Kecamatan Kelumpang Barat, Kotabaru yang mana menggelar acara Maulid tersebut di Mesjid Riyadlus Shalihin dan mengundang orang nomor satu di Bumi Saijaan bersama jajarannya, Minggu (10/11/2019).

Kedatangan rombongan bupati di sambut langsung oleh camat Kelumpang Barat, Kepala desa dan masyarakat setempat penuh antusias.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, menyampaikan, kegiatan maulid ini adalah suatu berkah sebab kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi ditempat ini melalui peringatan lahirnya baginda kita Rosullullah Muhammad SAW.

"Kita sudah banyak merasakan kebesaran, rahmad, dan berkah, dari Rosullulah yangmana beliau selalu menuntun kita agar umatnya saling menjaga tali silaturahmi," ungkap bupati.

Selain itu bupati juga memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid yang ada di Desa Siayuh kepada panitia mesjid.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar