Berkah MTQ ke-32 Tingkat Provinsi Kalsel Bagi Pedagang


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang berlangsung mulai tanggal 3 hingga 9 Nopember 2019 di Kabupaten Kotabaru membawa berkah tersendiri bagi para pedagang lokal maupun luar daerah.

Aneka macam makanan khas daerah dari 13 Kabupaten/kota di sajikan di stand bazar yang disediakan oleh panitia dan selain itu juga ada stand para pedagang yang diisi dengan jenis pakaian, tas, handphone, dan aksesoris lainnya yang pastinya membuat semarak pelaksanaan MTQ ke-32 yang di pusatkan di taman Siring Laut.

Para pedagang bisa mendapatkan penghasilan tiap malamnya mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah keuntungan tergantung jenis dagangan yang mereka jajakan.

Dari pantauan gemasaijaanonline bahwa ratusan stand baik bazar maupun untuk pedagang yang telah disediakan oleh panitia namun tidak bisa mencukupi sebab masih banyak para pedagang yang tidak mendapatkan lapak untuk menggelar dagangan mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh salahsatu pedagang lokal yang tidak mau disebutkan namanya, seharusnya stand yang disediakan agar bisa ditambah apalagi acara besar seperti ini sebab banyak pedagang yang ingin ikut berpartisipasi meramaikan acara tersebut namun tidak kebagian tempat.

"Mudah mudahan nantinya kalau ada kegiatan besar lagi panitia bisa menambah stand untuk pedagang dan mengutamakan pedagang lokal agar suasana tambah meriah," ungkapnya.

Nampak Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan istri bersama jajarannya menyempatkan mengunjungi stand bazar maupun stand pedagang untuk memantau langsung keadaan dilapangan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar