Arutmin Berikan Bantuan Alat Sholat Untuk Korban Kebakaran


Baca Juga


GEMA, SEBUKU - Pasca kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah di Desa Sungai Bali sabtu malam kemarin membuat seluruh lapisan masyarakat, baik pemerintah maupun organisasi dari lokal dan luar menyalurkan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah kebakaran tersebut

Hal yang sama juga dilakukan oleh pihak PT Arutmin untuk meringankan beban mereka korban kebakaran membantu memberikan peralatan sholat diantaranya, mukena, sajadah, Al Qur'an, sarung, dan lainnya.

Selain itu perusahaan juga memberikan pakaian baru dan pakaian layak pakai, juga kelengkapan bayi dan lainnya yang diserahkan di posko induk di kantor camat Pulau Sebuku yang nantinya akan disalurkan pihak BPBD Kotabaru kepada korban kebakaran.

Perwakilan PT Arutmin Muhammad Shabirin dilokasi posko induk, Selasa (27/11/2019) kepada gemasaijaanonline mengatakan, bantuan ini sudah yang kedua kalinya kami saluran untuk korban kebakaran dan nantinya akan terus dipantau perkembangannya.

"Ini sudah yang kedua kalinya, bantuan pertama yang disalurkan makanan, minuman, pakain layak pakai, keperluan bayi dan yang kedua ini kelengkapan sholat juga pakaian baru untuk wanita, rencananya nantinya kita akan saluran obat obatan," ungkap Shabirin.

Ia, pun, berharap bantuan yang disalurkan oleh pihak perusahaan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban para korban kebakaran.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar