Kotabaru Targetkan Masuk Dua Besar Pada MTQ ke-32


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Tidak lama lagi pergelaran akbar tahunan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Kotabaru akan segera dimulai  dan para kafilah dari 13 kab/kota se Kalimantan Selatan akan segera berlaga untuk menjadi yang terbaik sedangkan Kotabaru selaku tuan rumah menargetkan kafilahnya akan masuk dalam 2 besar.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar ketika meninjau kesiapan lokasi MTQ pada Senin Kemarin bahwa, kita harus optimis bisa masuk dua besar dan kita sudah sangat lama menunggu giliran sebagai tuan rumah pegelaran MTQ ini jadi kita harus benar benar melayani tamu dari 13 kab/kota yang akan datang ke Bumi Saijaan nanti.

"Ya, kita harus yakin bahwa Kabupaten Kotabaru bisa masuk dua besar pada MTQ ke -32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ini," kata bupati.

Menanggapi hal itu, Ketua LPTQ Kabupaten Kotabaru H Joni Anwar menyatakan, bahwa, pihaknya sudah mendatangkan pelatih-pelatih dari Banjarmasin dan mempersiapkan segalanya, termasuk para peserta untuk menjaga kesehatan dan latihan setiap saat untuk prestasi yang lebih baik.

"Insyaallah, kita bisa mencapai target itu dan akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa sukses pelaksanaan dan sukses prestasi," ucap Joni.

Pantauan Gema nampak dilapangan persiapan panggung utama dan tempat pelaksanaan MTQ ke - 32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ini sudah siap dipergunakan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar