Kepedulian Kapolres Kotabaru Terhadap Anggotanya Yang Sakit


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Walau baru menjabat sebagai Kapolres di wilayah hukum Kotabaru namun rasa kepedulian seorang pimpinan terhadap bawahannya sudah melekat dalam dirinya, itulah sosok Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH SIK MM, mendengar kabar ada salahsatu anggotanya sakit hingga dirujuk ke rumah sakit ia pun langsung membesuk bawahannya itu, Selasa ( 29/10/2019).

Kunjungan tersebut dilakukan Kapolres bersama Wakapolres dan jajarannya sebagai bentuk kepedulian Polres Kotabaru kepada Brigadir Nur Aini, untuk mengetahui kondisi bawahannya itu dan memberikan semangat juga doa agar diberikan kesembuhan sehingga bisa kembali bergabung bersama personil lainnya menjalankan tugas.

"Ya, selain memberikan motivasi dan doa kami juga ada sedikit memberikan bantuan untuk bisa meringankan beban anggota kita yang sedang sakit," ungkap Kapolres.

Ia, pun, menyampaikan bahwa, sebagai bentuk kepedulian institusi terhadap anggotanya yang sedang sakit yangmana selain orangnya baik juga semasa tugasnya sudah berdedikasi melayani masyarakat.

Mendapat kunjungan langsung dari Kapolres, pihak keluarga sebut saja Kaspul, merasa bangga dan berterimakasih kepada orang nomor satu di Polres Kotabaru itu karena kepeduliannya terhadap anggota yang sedang sakit.

"Alhamdulilah, bapak Kapolres dan jajarannya bisa menjenguk saudara kami walaupun sibuk masih bisa menyempatkan waktunya kami sangat berterimakasih," ungkapnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar