Bupati Kotabaru Berikan Bantuan Keagamaan dan Bibit Udang

GEMA, TANJUNG SEMELANTAKAN - Dalam kunjungan kerja (Kunker) Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama jajarannya  ke Desa Sukadana, Kecamatan Pamukan Selatan, banyak rangkaian kegiatan yang digelar diantaranya bantuan keagamaan, penyerahan bibit udang, kunjungan kepuskesmas, dan peninjauan jalan.

Bantuan keagamaan dan bibit udang tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar secara simbolis kepada warga setempat yang disaksikan jajaran Porkopimda, tokoh agama, dan masyarakat, Sabtu (5/10/2019).

Untuk bantuan keagamaan diberikan kepada masjid Nurul Iman Desa Sakalimau, Masjid Nurul Amal Desa Gunung Calang, Masjid Al Diyat Desa Gunung Calang, Majelis Al Habsy Depara Desa Rampa Cengal, serta Majelis Al Habsy Al Karomah.

Dan sekitar 1.020.400 ekor bibit udang windu diberikan kepada kelompok pembudi daya Sumber Rezeki I Desa Saka Doyan, ditambah saponin 103 sak, ursal 10 botol dan linek 103 bungkus.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar berpesan kepada masyarakat agar bantuan yang sudah diterima tersebut bisa dipelihara dan dipergunakan sebaik-baiknya.

"Pergunakan lah bantuan ini sebaik-baiknya, semoga bisa bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari," harap bupati.

Selain itu, bupati juga menyerahkan bantuan kartu asuransi nelayan, lampu solar sel hemat energi, satu set mesin ice flake berkapasitas 1,5 perhari untuk kelompok Doa Bersama Rampa Cengal.

Dan dalam Kunker bupati tersebut juga melakukan peninjauan perbaikan jalan penghubung Tanjung Semelantakan dan temu wicara dengan para medis Puskesmas Kelumpang F.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar