TNI dan Polri Kotabaru Bersinergi Wujudkan Stabilitas Nasional

GEMA, PULAULAUT - Dalam rangkaian menjaga stabilitas keamanan nasional, TNI-Polri Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan menggelar apel gabungan, Senam bersama, dan olahraga sepak bola, Jumat (27/9/2019) pagi di Gedung Olah Raga (GOR) Kotabaru.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI -Polri dalam mewujudkan stabilitas nasional demi NKRI dan jangan sampai dipecah belah oleh pihak pihak luar.

Dalam kesempatan itu Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto mengatakan, bahwa, olahraga bersama ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas sesama aparat dalam menjalankan tugas masing masing dalam mengamankan NKRI ini.

"Olahraga pagi ini bukan hanya dari Kodim saja namun gabungan dengan Lanal dan Polres, agar sinergitas antara aparat lebih kuat," ungkap Rony.

Disisi lain Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto Suprawita ST, menyampaikan bahwa, kekompakan dan solid antara pimpinan sekarang ini diharapkan jajaran bawah juga melakukan hal itu dan mengajak masyarakat untuk bersama menjaga keamanan, dan kedamaian sekarang dengan kegiatan kebersamaan yang positif dimasyarakat.

Ditambahkan Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH SIK MM, menyambut baik kegiatan ini karena seperti inilah TNI-Polri di Kotabaru tetap solid dan kuat walaupun ada upaya pihak pihak tertentu yang ingin memecah belah dan memisahkan namun kita tidak terpengaruh sebab kalau TNI-Polri solid masyarakat akan menikmatinya dengan beraktivitas dengan nyaman hingga sejahtera.

"Intinya masyarakat mengharapkan TNI-Polri di Kotabaru tetap solid dan selalu bersinergi tidak terpengaruh dengan pihak lain dan kalau ditempat lain kita tidak tahu yang pasti di Kotabaru seperti inilah keadaannya aman dan nantinya acara seperti ini akan selalu berlanjut terus," harapnya.

Nampak terlihat keakraban dan kekompakan baik jajaran Kodim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, dan Polres Kotabaru saat melaksanakan apel, senam, dan main sepak bola gabungan berbaur bersama sama dan saling menambah silaturahmi antara sesama aparat keamanan. 










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar