Ratusan Atlit Balap Sepeda Unjuk Kebolehan Pada Ajang Kejurprov di Kotabaru


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Sekitar 156 atlit balap sepeda gabungan dari 9 kab/kota se Kalimantan Selatan unjuk kebolehan di kejurprov yang dilaksanakan di Kabuptaen Kotabaru, Jumat (20/9/2019) di halaman Siring Laut.

Pada ajang kejurprov balap sepeda di Kotabaru ini adalah untuk pertama kalinya digelar dan ada tiga kategori yang dilombakan diantaranya, ITT (Individual Time Trial), IRR (Individual Road Racing), dan
MTB XCO.

Untuk kategori lomba ITT sendiri dilaksanakan di jalan raya dengan star Siring Laut, H Agussalim, Jenderal Sudirman, Pangeran Indera Kesuma Negara, hingga kembali finish ke Siring Laut, dengan putaran 10 kali.

Sedangkan kategori IRR mulai dari Siring Laut hingga ke Tanjung Serdang dan kembali ke Siring Laut dengan jarak tempuh sekitar 80 kilometer.

Dan untuk kategori MTB XCO akan dilaksanakan di Sirkuit Gedambaan pada Sabtu 21 september 2019.

Pantauan dilapangan tim Gema nampak setiap persimpangan dan belokan yang dilewati para peserta dijaga ketat oleh panitia pelaksana yangmana melibatkan pihak kepolisian, perhubungan, satpol pp, komunitas sepeda dan komunitas motor, balakar HBS, serta PMI Kotabaru dan tim gabungan lainnya untuk menjaga keselamatan peserta karena harus melakukan buka tutup jalan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar