Indocement Distribusikan Air Bersih Kepada Warga

GEMA, TARJUN - Kekeringan akibat hujan tak kunjung turun menyebabkan warga Kotabaru kesulitan air bersih dan hal tersebut membuat pihak perusahaan produsen semen Tiga Roda PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (PT ITP) mengerahkan armadanya mendistribusikan air bersih gratis kepada warga.

Kegiatan bantuan air bersih oleh perusahaan PT ITP Tarjun ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya desa binaan perusahaan.

Dalam pendistribusiannya perusahaan menurunkan 2 buah tanki air bersih dengan kapasitas 5.000 liter dan 1 buah mobil Fire truck yang dioperasikan oleh tim CSR PT ITP Tarjun sedangkan untuk pengaturan pembagiannya diatur oleh aparat desa setempat.

Hal itu disampaikan CSR PT.ITP Plant Tarjun, Agus Rifani, kami setiap harinya mendistribusikan air bersih ke desa binaan perusahaan dengan kapasitas tanki 5.000 liter sebanyak dua kali tiap armada memasuki desa dan mobil Fire truck untuk mengisi tong pamsimas Desa Tarjun.

"Sementara ini hanya Desa Tarjun yang dilayani dan nantinya menyusul Desa Langadai," ungkap Agus.

Lebih luas disampaikan Agus bahwa, pendistribusian air bersih ke pemukiman warga ini dilakukan 2 kali sehari oleh armada perusahaan dengan kapasitas 5.000 liter ditambah 1 unit mobil Fire truck untuk mengisi tandon pamsimas. 










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar