Harhubnas ke-48: Kantor Unit Bandara Syamsir Alam Gelar Bakti Sosial

GEMA, PULAULAUT - Dalam rangkaian memeriahkan Harhubnas ke-48 Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam Kabupaten Kotabaru mengisinya dengan kegiatan bakti sosial seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan dan kegiatan olah raga lain.

Disela acara bakti sosial Kepala Bandara Udara Gusti Sjamsir Alam, Ferdinan Nurdin mengatakan, Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-48 ini juga berbarengan dengan HUT Air Nav Indonesia ke-7 yang dilaksanakan beberapa hari lalu, Selasa (17/9/2019).

Selain kegiatan bakti sosial, ia, juga mengungkapkan bahwa peringatan Harhubnas ini kami juga melaksanakan upacara pengibaran bendera yang diikuti oleh Pejabat Eselon III dan IV, Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Honorer, Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta Mitra Kerja (Stakeholder) dan Tamu Undangan yang berhadir.

Lebih luas dijelaskan Ferdinan bahwa, Harhubnas kali ini diisi dengan kegiatan bakti sosial donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis buat penumpang pesawat yang mau berangkat tentu saja bekerjasama dengan pihak rumah sakit umum Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru.

"Ia, kami menyediakan 50 kantong darah dan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada 50 penumpang," ujarnya.

Kegiatan ini tambahnya, untuk membantu masyarakat yang memerlukan darah dan kepada para pendonor semoga amal baktinya akan menjadi amal ibadah.

Terlepas dari kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis kami juga melaksanakan kegiatan-kegiatan pertandingan diantaranya pertandingan futsal antar instansi dan tenis meja.

Semua kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan suatu bukti nyata bahwa kami insan perhubungan hadir dalam kegiatan operasional penerbangan dan juga pemerintah pun ikut andil dalam pengembangan trasportasi udara di Kotabaru.

Ia, pun, berharap acara semacam ini nanti akan menjadi agenda tahunan dan yang kami lakukan bersama ini semata-mata hanya untuk membantu masyarakat Bumi Saijaan.









- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar