32 Tim Futsal Kotabaru Unjuk Kebolehan Pada Harhubnas ke-48


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Selain menggelar bakti sosial dan serangkaian kegiatan lainnya unit penyelenggara Bandar Udara Sjamsir Alam Kabupaten Kotabaru juga menggelar lomba futsal untuk instansi, BUMN, dan umum.

Sekitar 32 Tim Futsal Kotabaru unjuk kebolehan dalam memeriahkan Harhubnas ke-48 tahun ini yang dibuka langsung oleh Kepala Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru, Rabu (18/9/2019) malam di lapangan Futsal Bandara Stagen.

Dalam acara tersebut nampak hadir Danlanal, Kepala BMKG, Pimpinan cabang BRI, dan undangan lainnya.

Kepala Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru, Ferdinan Nurdin disela acara mengatakan, kegiatan ini adalah bakti nyata insan perhubungan yangmana olahraga futsal ini punya daya tarik tersendiri dan mempunyai sifat mempersatukan dimana terlepas dari status dan profesi.

Selain itu tambahnya, olahraga futsal ini juga untuk mengasah bakat dan menyalurkan kreativitas dalam mewujudkan Kotabaru yang sehat. Melalui momentum Harhubnas 2019 ini menjadikan pembentukan mentalis generasi sehat dan memberikan kontribusi positif.

"Mudah mudah dengan adanya ajang ini kita bersama bisa mewujudkan Indonesia yang sehat, kreatif, maju, dan unggul demi Indonesia yang lebih baik," harap Ferdinan.

Hal tersebut terkait dengan kutipan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi "Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan, Untuk Indonesia Unggul, Indonesia Maju".

Hingga berita ini diturunkan acara lomba futsal antar instansi dan BUMN ini masih berlangsung.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar