Idul Adha 1440 H: Indocement Bagikan 34 Ekor Sapi Qurban


Baca Juga


GEMA, TARJUN - Moment tahunan umat Islam menjelang hari raya Idul Adha pasti melakukan pemotongan hewan qurban tak terkecuali dari PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun, tahun ini kembali membagikan 34 ekor sapi qurban yang tersebar dibeberapa tempat.

Pihak perusahaan produsen semen tiga roda tersebut membagikan 10 ekor sapi untuk 10 desa binaan perusahaan, 1 ekor sapi untuk pengelola air baku perusahaan (woter treatment plant), 9 ekor sapi untuk pengurus masjid perusahaan, 1 ekor sapi untuk wartawan Kotabaru, dan 13 ekor sapi karyawan perusahaan yang berqurban.

Hal tersebut disampaikan CSR PT Indocement tunggal prakarsa, Agus Rifani memang PT Indocement tahun ini kembali membagikan sapi kurban 34 ekor yang disebar dibeberapa lokasi.

"Alhamdulilah, tahun ini kami pihak perusahaan kembali bisa berbagi hewan qurban seperti biasanya pada moment lebaran Idul Adha 1440 Hijriyah ini," ujar Agus.

Ia, pun, berharap pemberian perusahaan sejalan dengan momentum hari raya Idul Adha, dan bantuan sapi kurban yang diserahkan, baik kepada warga desa binaan perusahaan, maupun kepada wartawan, dapat menambah keakraban dan eratnya tali silaturahmi antar perusahaan dan semua elemen.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar