2 Rumah Terbakar, Warga Berlarian Selamatkan Diri


Baca Juga



GEMA, PULAULAUT - Cuaca cerah dan tenang berubah jadi gaduh akibat ada teriakan warga melihat kobaran api dengan asap tebal dirumah salahsatu warga komplek SMA Garuda Desa Baharu Utara RT 4 Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, Kamis (4/7/2019) siang.

Suasana tambah riuh karena warga berlarian menyelamatkan diri juga harta benda mereka di gang yang sempit otomatis saling dorong dan desak desak kan pun tak bisa dihindari.

Info dilokasi kejadian bermula sekitar pukul 14.45 Wita, karena pemukiman padat penduduk dan gang sempit membuat petugas kesulitan ditambah angin kencang dan warga yang berjejal hingga kobaran api melahap 2 buah rumah.
                                                                                Adapun rumah warga yang terbakar adalah, Bahrim 4 jiwa, Anisa 4 jiwa, dan Ali Yusran 1 jiwa. Dengan kondisi rusak berat 2, 1 buah rusak ringan, dan 1 Kelas SMA Garuda Kotabatu kondisi rusak berat.

Tim gabungan yang bekerja, BPBD Kotabaru, DPKP Kotabaru, Relawan HBS Kotabaru, Polres Kotabatu, Polsek Pulau Laut Utara, ERT Kotabaru, dan masyarakat.

Saat ini pihak berwajib dari Polres Kotabaru dan Polsek Pulau Laut Utara masih melakukan penyelidikan terkait penyebab awal kejadian musibah kebakaran tersebut.                                                                                                                                             










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar