Home » » Pemkab Kotabaru Kembali Bongkar Pasang Pejabat

Pemkab Kotabaru Kembali Bongkar Pasang Pejabat

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Kamis, 23 Mei 2019 Jam : 1:35:00 PM

GEMA, PULAULAUT - Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan bisa mencapai program kerja dalam peningkatan pembangunan Pemkab Kotabaru kembali melakukan bongkar pasang jabatan baik pejabat pratama, administrator, maupun pengawas.

Saat ini ada 5 orang pejabat pratama, 1 orang administrator, dan 1 orang pengawas yang dilantik langsung oleh Sekda H Said Akhmad, Rabu (22/5/2019) pagi, di gedung Paris Barantai untuk menduduki jabatan baru.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah H Said Ahmad bahwa, pelantikan pejabat ini sudah biasa kita lakukan sebab semakin banyak pelantikan tentunya akan menambah pengalaman kepada pejabat tersebut.

"Pelantikan kali ini juga di gabung dengan sekitar 91 orang tenaga fungsional yang tersebar di beberapa SKPD," ungkap Sekda.

Ia, pun, menyampaikan bahwa bupati Kotabaru menginginkan kepada seluruh Kepala SKPD untuk bisa melaporkan hasil kinerjanya langsung kepada bupati agar bisa diketahui bersama permasalahan ataupun kendala yang dihadapi oleh SKPD tersebut.

Pejabat pratama yang berpindah posisi adalah 1. Ibnu Bhayangkara Foen, S,IP, M.Si jabatan lama Staf ahli bupati pada bidang pemerintahan dan jabatan baru Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, 2. Ir Hairuddin, M.Si jabatan lama Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dan jabatan baru Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, 3. drg Cipta Waspada, M.Kes jabatan lama Staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya masyarakat dan jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, 4. Drs H Fathannor, M.Si jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan jabatan baru Staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya masyarakat.

Dan H Adi Sutomo, S. Sos, M.Si yangmana Kepala badan Kesatuan Bangsa dan politik berpindah ke Staf ahli bupati bidang pemerintahan. Sedangkan untuk administrator yaitu Ary Mardani, ST, MT, jabatan lama Sekretaris pada Kecamatan Hampang dan jabatan baru Kepala Bidang Stabilisasi dan Sarana Distribusi Perdagangan pada Dinas Perdagangan. Dan satu orang Pengawas atas nama Yahdan Nurdin, S.Sos jabatan lama Kepala UPTD Peralatan dan Laboratorium pada Dinas Bina Marga dan Sumber daya Air dan jabatan baru Kepala Seksi Fasilitasi Perpindahan Penduduk dan Penempatan transmigrasi.

Selain itu juga dilakukan pengukuhan terhadap 91 orang tenaga fungsional khusus yang terbagi di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Informasi yang di dapat bahwa nantinya Pemkab Kotabaru akan kembali melakukan perombakan para pejabatnya pada bulan Desember mendatang agar nantinya bisa melakukan serapan program pembanguan pemerintah.    










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved