Indocement Gelar Media Gathering dan Buka Puasa Bersama Awak Media


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Sudah menjadi moment tahunan pihak perusahaan produsen semen tiga roda menjelang bulan ramadhan selalu melakukan safari ramadhan dan buka puasa bersama baik terhadap warga desa binaan perusahaan maupun awak media setempat yang dirangkai langsung dengan media gathering.

Acara tersebut dihadiri puluhan awak media lokal baik cetak maupun online sedangkan dari pihak management perusahaan dihadiri oleh HR dan SCS Division Manager, Agus Erfien, SHE dan CSR Dept Head, H Teguh Iman Basuki, Media Relation, M Rizky Dinihari, CSR Section Head, H Nor Imansyah dan jajarannya

Dalam kesempatan itu HR dan SCS Division Manager, Agus Erfien, menyampaikan bahwa, walaupun ada penurunan hasil produksi perusahaan namun kami tetap berkomitmen melakukan kegiatan CSR ini seperti pilar pendidikan, pilar kesehatan, pilar sosial dan lingkungan, pilar agama, dan yang lainnya tetap berjalan rutin seperti biasanya.

"Ini kan acara rutin tahunan yaitu silaturrahmi dengan awak media setempat selain itu juga untuk mensinergikan informasi kinerja perusahaan jadi jangan sungkan sungkan kalau ingin bertanya seputar kerja perusahaan kontek saja walaupun diluar pertemuan kami siap melayani," ungkap Erfien.

Hal tersebut disambut baik oleh Ketua PWI Kotabaru Imam Hanafi, kami atas nama teman teman wartawan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini walaupun keadaan perusahaan tidak stabil namun masih tetap bisa menggelar pertemuan silaturrahmi ini.

Ia, pun berharap, hubungan harmonis yang sudah terbina sekian lama antara management perusahaan Indocement dengan para awak media di Kotabaru akan terus tetap jalan dan lebih baik lagi.

Setelah melakukan serangkaian acara dari berbuka bersama juga diolag seputar kinerja perusahaan, management Indocement dan para awak media cetak maupun online melakukan sesi poto bersama.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar