Ratusan Rider Kotabaru Coba Sirkuit Pantai Gedambaan


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Untuk menyalurkan bakat anak muda dalam ajang balapan Pemkab Kotabaru menyiapkan Sirkuit Pantai Gedambaan sebagai tempat bagi para penghoby motor trail, motorcros, dan event balapan lainnya.

Mendengar adanya sirkuit baru ratusan rider di Kotabaru langsung mencoba Sirkuit Pantai Gedambaan yang berada 14 kilometer dari ibukota Kabupaten Kotabaru itu baik perorangan maupun bersama tim mereka.

Dalam ajang trial game kali ne diikuti sekitar 56 peserta perorangan dan dan 30 tim yangmana dalam satu tim ada 3 orang

Hal tersebut dilakukan pemerintah setempat sebab banyaknya bibit pembalap dan anak muda yang kebut kebutan dijalan dikarenakan tidak adanya tempat untuk menyalurkan hobi mereka tersebut.

Sirkuit Pantai Gedambaan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, bersama, Dandim 1004, Sekda dan Kepala SKPD, dengan mencoba lintasan sirkuit, Sabtu (16/3/2019).

Usai mencoba lintasan sirkuit Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan bahwa Sirkuit Pantai Gedambaan ini memang memiliki rintangan yang sulit untuk dilalui butuh konsentrasi dan keberanian khusus untuk dapat melewatinya karena adanya tanjakan, gundukan, dan kubangan air.

"Walaupun harus jatuh bangun saat melintas tadi akan tetapi saya merasa puas," ungkapnya.

Orang nomor satu di Bumi Saijaan ini menjelaskan ajang trial game ini dilaksanakan untuk menyalurkan bakat anak muda Kotabaru yang memiliki hobi trail dan nantinya mereka bisa latihan disirkuit ini hingga tidak lagi kebut kebutan dijalan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar