Empat Pejabat Kotabaru Kembali Bergeser


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Untuk mempercepat perkembangan pembangunan dan pertumbuhan perekonomian di Bumi Saijaan, Pemkab Kotabaru kembali melakukan pergeseran kepada empat orang pejabat pengawas dan Administrator untuk melaksanakan tugas baru mereka.

Pelantikan tiga orang pejabat eselon II dan III itu dilakukan oleh Sekda Kotabaru H Said Akhmad, mewakili Bupati Kotabaru disaksikan oleh Asisten, staf ahli, Kepala BKPPD, dan Kepala SKPD lainnya, Senin (5/3/2019).di ruang sekretariat Pemkab Kotabaru.

Untuk pejabat yang dilantik adalah Sugian Noor, SH, MSi, staf ahli bidang ekonomi, menjabat tugas baru sebagai Kadis Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Ir Kamirudin, MSi. Kadis Ketenagakerjaan dan Transmigrasi dan jabatan baru Staf Ahli Bidang ekonomi, Risa Ahyani, SE, MSi, Sekretaris PPRP. tugas baru Sekretaris Dinas Bina Marga dan SDA, M Fuad, S.Ag, Kabid penelitian dan pembangunan Bappeda, tugas baru Sekretaris PPRP.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melalui Sekda H Said Ahmad menyampaikan, kita harus bergerak cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selalu melakukan inovasi dalam bekerja agar tidak terkesan monoton dalam pembangunan dan pertumbuhan perekonomian sehingga bisa cepat terwujud.

"Wewenang pelantikan ini kan sepenuhnya dari bupati, karena sudah melalui tahapan evaluasi terhadap kinerja masing masing SKPD," ucap Sekda.

Ditambahkan Said Ahmad, kita harus bergerak cepat dalam bekerja jangan bila ada permasalahan baru bertindak intinya jangan menunggu dalam melayani masyarakat.

Mereka diberikan amanah dalam bekerja untuk kepentingan masyarakat agar optimal bekerja secara profesional dan nantinya masih ada lagi pergeseran karena masih banyak jabatan yang kosong, ungkap Sekda.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar