Home » » Ratusan Anak TK Pembina Kotabaru Kunjungi Kodim 1004

Ratusan Anak TK Pembina Kotabaru Kunjungi Kodim 1004

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Senin, 25 Februari 2019 Jam : 12:45:00 PM

GEMA, PULAULAUT - Untuk lebih mengenalkan pembelajaran sekolah secara langsung kepada anak pihak sekolah TK Negeri Pembina Kotabaru membawa ratusan anak didik mereka langsung kelapangan sesuai dengan pembelajaran mereka.

Kunjungan kali ini mereka lakukan ke markas Kodim 1004 Kotabaru untuk mengenal secara langsung apa saja yang dilakukan oleh TNI AD tersebut sesuai pembelajaran dengan tema pekerjaan yang mereka dapatkan disekolah, Senin (25/2/2019).

Kedatangan ratusan anak pra sekolah tersebut disambut langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 1004 Kotabaru, Letnan Kolonel INF Rony Fitriyanto, S.Sos, dan Kasdim, Samsul Kusairi, S.Ag bersama jajarannya.

Nampak anak anak sangat senang dan gembira sekali bisa melihat secara langsung apa saja yang dikerjakan oleh pihak TNI AD bahkan mereka mencoba pakaian, senjata, dan peralatan lainnya yang dipaparkan langsung oleh Kapten INF Saiful Bahri.

Dandim 1004 Kotabaru Letnan Kolonel INF Rony Fitriyanto, S.Sos, menyambut baik dan mendukung kegiatan yang dilakasanakn oleh TK Pembina Kotabaru ini sebab mereka sudah dikenalkan sejak dini apa yang dikerjakan oleh TNI AD baik tugas dan fungsinya untuk membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar tetap kondusif.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini sebab dengan begitu anak anak sejak dini mengetahui apa saja tugas TNI AD, ya pasti senanglah," ungkap Rony.

Menanggapi hal itu Kepala Sekolah TK Negeri Pembina Kotabaru, Nur Safitri, S.Pd mengatakan, kami sangat berterimakasih sekali atas sambutan pihak Kodim 1004 Kotabaru kepada anak didik kami untuk berkunjung ke Kodim 1004 ini.

Selain itu kata Nur, anak didiknya juga mendapatkan pengetahuan dan bimbingan langsung dari Kodim 1004 Kotabaru sehingga akan menjadikan pengalaman berharga bagi mereka.

"Semoga kunjungan ini akan membekas di hati mereka sebab sejak dini mereka sudah mengetahui kinerja TNI AD itu apa saja dan kedepannya kerjasama ini akan terus berlanjut," harap Nur.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved