Pemkab Kotabaru Bahas MoU Sistem E-Planing Budgeting Dengan Jawa Timur


Baca Juga


GEMA, BANYUWANGI - Walaupun terpisah daratan dari Kalimantan dan berada diujung tenggara dengan ratusan pulau yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Kotabaru sudah tentu banyak mempunyai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi dan tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia.

Hal tersebut sesuai dengan visi dan misi Pemkab Kotabaru sekarang yaitu pengembangan Agrobisnis dan Pariwisata sebagaimana juga dimiliki oleh Kabupaten Banyu Wangi Provinsi Jawa Timur maka dilakukanlah pembahasan MOU tentang sistem E-Planing dan Budgeting, Rabu (27/2).

Dalam sambutannya H Said Akhmad mengatakan Kabupaten Banyuwangi mempunyai sistem E-Planing dan Budgeting yang luar biasa sehingga mendorong kami untuk belajar kesini.

"Pariwisata disini ternyata sangat luar biasa, hal ini nantinya akan menjadi laporan kami kepada bupati untuk mengembangkan pariwisata di Kotabaru," ungkapnya.

Lebih luas Sekda menjelaskan, semoga dengan melihat perkembangan Kabupaten Banyuwangi khususnya pariwisata ini nantinya dapat menjadi masukkan dan pertimbangan Bupati Kotabaru dalam perkembangan wisata di Kotabaru

Ia, pun, meminta maaf kepada Bupati Banyuwangi, dikarenakan Bupati Kotabaru tidak dapat berhadir pada acara tersebut dikarenakan adanya undangan oleh Kementrian Perhubungan tentang perluasan lintasan Bandara Gt Syamsir Alam Kotabaru.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar