Diskominfo Kotabaru Ikuti Konferensi Nasional LPPL se Indonesia

GEMA, SURABAYA - Dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yang dipusatkan di Surabaya, Asosiasi LPPL Radio Jawa Timur menggelar kegiatan forum Nasional LPPL (Lembaga Penyiaran Publik Lokal) se Indonesia yang dikemas dalam Konferensi Nasional LPPL Indonesia.

Acara diawali dengan konvoi OB Van atau mobil operasional LPPL ber-branding yang dipusatkan di kawasan Taman Apsari gedung Negara Graha Surabaya hingga lanjut dengan City Tour dari Surabaya ke Sidoarjo menuju Studio LPPL Radio Suara Sidoarjo Fm, Rabu (6/2/2019).

Hal itu juga diikuti oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, untuk berpartisipasi dalam acara yang bertajuk "Konferensi Nasional LPPL Indonesia" dalam membangun LPPL yang kuat untuk mewujudkan penyiaran nasional yang sehat

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 6 hingga 7 Februari 2019 di Hotel Santika Primiere Gubeng Surabaya yang diikuti oleh Dinas Komunikasi dan Informatika provinsi/kab/kota se Indonesia.

Dan para peserta LPPL malam nanti akan disambut langsung oleh Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak yang dikemas dalam Dinner Welcome.

Informasi dari panitia pelaksana bahwa acara dikemas dengan rangkaian acara konvoi Ob Van LPPL, City Tour Radio 4.0, Pameran Alat-alat Broadcast, Welcome Dinner, dan Konferensi.

Selain peserta LPPL se Indonesia rencananya acara Konferensi Nasional LPPL Indonesia ini juga akan dihadiri oleh Menteri Kominfo RI Rudiantara untuk membuka secara resmi acara tersebut besok di Hotel Santika Primiere Gubeng Surabaya.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar