Home » » Bank Kalsel Kotabaru Buka Unit di Sengayam

Bank Kalsel Kotabaru Buka Unit di Sengayam

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Sabtu, 02 Februari 2019 Jam : 1:16:00 PM

GEMA, SENGAYAM - Melalui program Goverment ekosistem, Bank Kalsel berusaha meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Kotabaru dengan membuka cabang unit di Sengayam Kecamatan Pamukan Barat.

Acara peresmian tersebut dilakukan oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Direktur Utama Bank Kalsel Agus Sabarudin dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita diikuti oleh kepala SKPD dan undangan yang hadir, Jumat (1/2/2019)

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Sabarudin dalam sambutannya menjelaskan bahwa Bank BPD Kal-Sel sudah berusia 55 tahun yangmana berdiri pada tanggal 25 Maret 1964 dan pada tahun 2011 berubah bentuk menjadi perusahaan daerah dengan branding Bank Kalsel.

Lebih luas dipaparkan Agus bahwa tujuan Bank Kalsel adalah untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Selatan melalui program Goverment Bisnis Ekosistem, dan Bank Kalsel sebagai bank utamanya.

"Dengan modal dasar 2.5 miliar yang dimiliki Bank Kalsel sekarang tentu besar harapan bisa terus berkembang dan menjadi patner pemerintah dalam memberikan kontribusi pembangunan.daerah," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan bahwa keberadaan perbankan ini sangat penting untuk mendukung usaha masyarakat sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan secara merata.

Ia, pun, berharap Bank kalsel dapat memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dengan pelayanan lebih dekat dan luas serta mendorong pembangunan infrastruktur ekonomi, UKM dan lainnya.

"Kita harus mendukung penuh Bank Kalsel ini dengan menempatkan dana kita disana sesuai dengan komitmen dan kepedulian  Bank Kalsel terhadap masyarakat Kotabaru khususnya masyarkat Desa Dengayam, kata bupati.

Karena itu lanjutnya nantinya kan dana dana tersebut akan dikembalikan juga kepada masyarakat yaitu berupa pinjaman guna sebagai permodalan usaha baik usaha mikro kecil dan menengah.

"Semoga Bank Kalsel cabang Kotabaru dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun perekonomian daerah yang semakin sehat dan berkembang pesat," tutup Sayed Jafar.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved