Pemkab Kotabaru Akan Lakukan Peningkatan Jalan Rantau Jaya


Baca Juga


GEMA, SEI DURIAN - Dalam kunjungan kerja Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama rombongan melakukan temu wicara dan bakti sosial di Desa Rantau Jaya Kecamatan Sungai Durian, Rabu (16/1/2019).

Dalam temu wicara bersama warga setempat bupati menyampaikan akan melakukan peningkatan jalan mulai dari KM 7 hingga Banian yangmana dulunya becek terus pengerasan dan akan dilakukan pengaspalan.

"Dulu saya lewat menggunakan trail saja sangat sulit karena jalannya becek dan berlubang terus kita lakukan pengerasan walau pun berdebu namun nantinya akan kita aspal biar mulus," ungkap bupati.

Orang nomor satu di Bumi Saijaan itu juga mengatakan agar ada kerjasama dari masyarakat untuk dapat memelihara jalan tersebut bila sudah bagus seperti angkutan sawit yang tidak berlebihan dan kebut kebutan.

Selain itu pertanyaan masyarakat setempat juga terkait kesehatan, jalan, komunikasi, pendidikan, dan sarana prasarana lainnya di jawab langsung oleh kepala SKPD terkait.

Diakhir acara bupati didampingi kepala SKPD menyerahkan bantuan sembako kepada para manula, ibu hamil, pakir miskin warga setempat dan bantuan uang 10 juta rupiah untuk mesjid Desa Rantau Jaya.

Suasana tambah meriah dengan lantunan musik tradisional kuda lumping yangmana bupati dan rombongan menari bersama.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar