Home » » Indocement Terima Antara Award 2019

Indocement Terima Antara Award 2019

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Selasa, 15 Januari 2019 Jam : 3:45:00 PM

GEMA, BANJARMASIN - Dalam rangka HUT LKBN Antara ke-81 memberikan penghargaan kepada kepala daerah dan mitra kerja yang selama ini menjalin hubungan baik dengan kantor berita milik negara ini.

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tarjun, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan menjadi salahsatu penerima  Penghargaan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara 2019 yang berlangsung di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (9/1).

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dan sembilan bupati/wali kota yang datang di acara rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-81 LKBN Antara itu.

Acara dihadiri oleh Direktur Utama LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat dan Direktur Pemberitaan LKBN Antara Ahmad Munir.

Senior Corporate Communication Officer PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, M Rizky Dinihari di Banjarmasin mengatakan,  selama ini pihaknya menjalin hubungan yang harmonis dengan media massa, salah satunya LKBN Antara.

"Kami mengapresiasi pemberian penghargaan Antara ini, itu sebagai bukti kalau selama ini terjalin hubungan kemitraan dalam rangka penyampaian informasi," ujarnya.

Menurut Rizky, karena hubungan itulah, program perusahaan bisa tersosialisasi ke masyarakat, termasuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabupaten Kotabaru, khususnya di kawasan pabrik.

Cukup banyak kegiatan yang dilakukan pihaknya terhadap masyarakat, khususnya yang berlokasi di sekitar pabrik.  Kegiatan ini termasuk program CSR Indocement yang fokus pada pemberdayaan masyarakat dan pelestarian lingkungaan.

Pihaknya lanjut Rizky, telah memetakan potensi-potensi desa yang ada dan rutin menjalin koordinasi dengan kepala desa dan Musrenbang untuk penyusunan program yang diinginkan oleh masyarakat setempat.

Selain itu kami juga mengembangkan wisata mangrove di Desa Langadai Kecamatan Kelumpang Hilir, dan melakukan pengembangan "Local Hero" yaitu mitra binaan yang telah berhasil mengembangkan usahanya menuju kemandirian, yang pada gilirannya mereka juga berperan dalam mengembangkan masyarakat lainnya di sekitarnya.









- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved