Ratusan Orang Tua Murid Datangi Sekolah TK Negeri Pembina Kotabaru


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT -  Sekolah Taman Kanak kanak Negeri Pembina Kotabaru di Kecamatan Pulau Laut Utara mendadak ramai penuh sesak oleh ratusan orang tua murid yang mendatangi tempat itu, hal tersebut dikarenakan mereka ingin melihat penampilan buah hati mereka mengikuti lomba yang diadakan oleh Gugus Dahlia dalam rangkaian menyambut hari Ibu, Sabtu (15/12/2018) pagi, di aula TK Negeri Pembina Kotabaru.

Walaupun peringatan hari Ibu masih lama namun Gugus Dahlia gabungan 9 TK diwilayah Kecamatan Pulau Laut Utara tersebut lebih awal memeriahkannya dengan menggelar lomba mewarnai, lomba senam, bagi anak anak, dan joget berpasangan pakai kebaya menggunakan balon untuk orang tua murid, karena sebentar lagi akan memasuki hari libur.

Kegiatan lomba ini diikuti oleh 9 TK yang tergabung dalam Gugus Dahlia, yaitu, TK Negeri Pembina Kotabaru, TK Abdi Mandiri, TK Al Khalifah, TK Al-Azhar, TK Al-Muslimun, TK Kartika, TK Cahaya Bangsa, Paud Cinta Bunda, dan TK Mutiara Kasih.

Lomba peringatan hari Ibu ini dibuka langsung oleh Kabid PAUD, H Hasan Basri, disaksikan oleh Ketua PKG, Penilik PAUD, Ketua gugus Nurul Ijati, S.Pd, Kepsek TK Negeri Pembina Nursafitri, S.Pd dan para undangan.

Ketua panitia pelaksana Winni Patria, S.Pd disela kesibukannya mengatakan, memang kami lebih awal mengadakan peringatan hari Ibu ini karena anak anak akan memasuki hari libur semester pertama.

Selain itu tambahnya, setiap kegiatan kami juga selalu melibatkan orang tua murid untuk ikut serta berperan bersama anak mereka dalam menjalin kekompakan juga silaturrahmi dan kegiatan ini diikuti oleh 9 TK yang tergabung dalam Gugus Dahlia terpusat di TK Negeri Pembina Kotabaru.

"Memang, kami berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut setiap tahunnya dan tambah meriah lagi," ungkap Ria.

Salahsatu orang tua murid sebut saja Wati menyambut baik adanya perlombaan ini karena akan menambah keharmonisan anak dengan orang tuanya selain itu menjadikan ajang silaturrahmi antara orangtua murid dengan para guru.

Nampak dilapangan baik anak maupun orang tua penuh semangat mengikuti setiap lomba yang diadakan panitia.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar