Polsek Pulaulaut Utara Bagikan Air Bersih

GEMA, PULAULAUT - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya di kawasan Pulaulaut Utara yang saat ini dilanda kemarau dan kesulitan mendapatkan air bersih hingga membuat jajaran Polsek Pulaulaut Utara bergerak memberikan bantuan air bersih gratis menggunakan armada mobil tanki ke kampung kampung wilayah perkotaan.

Pembagian air bersih ini sendiri langsung dipimpin oleh Kapolsek Pulaulaut Utara Inspektur Polisi Satu, Iksan Prananto, S.I.K bersama jajarannya untuk melihat langsung proses pembagian biar merata.

"Pembagian air bersih ini gratis kami bagikan kepada warga khususnya diperkotaan sesuai dengan instruksi dari Kapolres Kotabaru langsung sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat," ujar Iksan.

Ia, pun, mengungkapkan bahwa kegiatan ini sudah berjalan dua hari, yaitu di daerah Rampa Lama dan daerah Gunung Sentral hingga nantinya akan meluas kedaerah lainnya yangmana kesulitan air bersih.

Selain itu untuk kelancaran pendistribusian kemasyarakatan polsek Pulaulaut Utara bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan RT setempat juga pihak ketiga untuk armada air bersih dengan kapasitas 5000 liter.

Mudah mudahan pembagian air bersih ini bukan hanya dari polsek saja namun nantinya juga ada dari pihak pihak lain yang perduli dan melakukan hal yang sama untuk masyarakat, harap Iksan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar