Sayed Jafar Lakukan Peletakkan Batu Pembangunan Masjid Munawwarah


Baca Juga


GEMA, CANTUNG - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid Munawwarah di Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu, Kamis (20/9/2018), disaksikan jajaran Pejabat Pemkab Kotabaru, tokoh agama, dan undangan.

Masjid ini nantinya akan dibangun diatas lahan seluas 30x30 meter dengan bantuan dari swadaya warga setempat bersama pihak perusahaan PT ITP Tarjun, dan Pemkab Kotabaru memberikan bantuan 30 juta rupiah.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan dengan dibangunnya Masjid Al Munawwarah ini diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan mendorong gairah serta semangat bagi warga Desa Sungai Kupang dan sekitarnya untuk lebih tekun beribadah dan mengingat Allah SWT.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pembangunan masjid ini, semoga nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik, di rawat dan dipelihara sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama," ungkap bupati.

Camat Kelumpang Hulu Zainal Abidin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kotabaru dan rombongan yang telah meluangkan waktunya datang ke acara peletakkan batu pertama Masjid Al Munawwarah ini.

Diakhir acara bupati melakukan penandatanganan prasasti dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta menyerahkan bantuan dana dari Pemkab Kotabaru sebesar 30 juta rupiah.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar