Indocement Gelar Syukuran Dengan Insan Pers

GEMA, PULAULAUT - Untuk tetap menjaga keharmonisan dengan insan pers di Kabupaten Kotabaru, baik media cetak, online, maupun elektronik PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Plant Tarjun untuk kesekian kalinya menggelar syukuran dan media gathering, Jum'at (7/9/2018), kali ini di rumah salah seorang awak media setempat.

Acara syukuran dan media gathering tersebut rutin dilaksanakan oleh pihak perusahaan yang bergerak dibidang produksi semen tiga roda itu setiap tiga bulan sekali dengan tempat dan suasana yang berbeda beda dan pertemuan ini adalah Media Gathering yang ke II.

CSR Section Head Indocement Tarjun, H Nor Imansyah mengungkapkan kegiatan ini rutin kami laksanakan dan merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antara pihak perusahaan dengan teman-teman media setempat.

"Ini merupakan media gathering yang ke II, pihak perusahaan akan terus bersinergi dengan para media yang ada di Kotabaru walau pun nantinya kepengurusan wartawan setempat ada perubahan atau saya sudah tidak bertugas di ITP Tarjun lagi" ungkapnya sambil tertawa.

Selain itu tambahnya, pihak perusahaan juga telah melakukan banyak program dan kerjasama dengan pihak lain diantaranya penandatanganan MoU dengan beberapa pihak sekolah di Kotabaru, dan terkait program yang bersifat rutin seperti CSR yang dilaksanakan perusahaan sudah kami laporkan kepada pemkab setempat agar tidak terjadi tabrakan atau tumpang tindih program pembangunan dengan pemerintah.

Acara sendiri berjalan khidmat penuh dengan kekeluargaan baik dari pihak perusahaan maupun pihak media dengan berphoto bersama dan bercengkrama satu sama lainnya.
















- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar