Sayed Jafar Lepas Peserta Takbiran

GEMA, PULAULAUT - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melepas langsung peserta karnaval takbiran haji dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H di depan Lapangan Siring Laut Kabupaten Kotabaru, Selasa (21/8/2018).

Pelepasan Karnaval Takbiran Idhul Adha 1439 H ditandai dengan pengangkatan bendera oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama anggota FORKOPIMDA lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sayed Jafar mengatakan, melalui karnaval takbiran ini bisa meningkatkan nilai ukhuwah islamiyah serta menyambung tali silaturrahmi.

“Mari kita tingkatkn taqwa dihari yang suci ini, pendekatkan diri kepada sang pencipta dan tingkatkan nilai nilai ukhuwah islamiyah,” ujar Sayed Jafar.

Atas nama pribadi dan Pemerintahan Kabupaten Kotabaru kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat, jika dalam
kepemimpinan kami melakukan kesalahan," ucap H Sayed Jafar.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru untuk bersatu dalam membangun Kota Saijaan ini.

Dalam laporannya Kabag Kesra H Zabidi mengatakan bahwa peserta Karnaval Takbir Idhul Adha ini diikuti sekitar 18 rombongan jalan kaki yang berasal dari pelajar dan umum yang membawa ornamen hias bertemakan iedhul adha.
Selain itu kurang lebih ada 20 mobil dari masyarakat yang ikut juga memeriahkan karnaval takbiran tersebut.

Adapun rute Karnaval pawai takbiran melalui jalan H Agussalim, P Diponegoro, P Hidayat, Taman Kota SuryaGandamana, Putri ciptasari dan finish kembali dilapangan siring laut.










- Penulis : Reza Fahlevi - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar