Home » » 12 Pejabat Pemkab Kotabaru Dilantik

12 Pejabat Pemkab Kotabaru Dilantik

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Rabu, 01 Agustus 2018 Jam : 6:43:00 PM

GEMA, PULAULAUT - Untuk mempercepat target pembangunan dan efektivitas kerja maka pemerintah Kotabaru melakukan perombakan dengan melantik  12 orang pejabat tinggi pratama dan pengawas dalam melaksanakan tugasnya.

Bertempat di Operation Room, Rabu (1/8/2018), tiga orang pejabat eselon dua dan sembilan orang pejabat eselon empat diambil sumpahnya dan melakukan penandatangan perjanjian kerja bersama Sekretaris Daerah H Said Akhmad dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Zainal Arifin disaksikan oleh Forkopinda dan Kepala SKPD.

Dalam sambutan bupati yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah H Said Akhmad, bahwa,  pelantikan hari ini merupakan akselarasi kinerja SKPD yang senantiasa mengambil kebijakan yang cepat, tepat, dan akurat dalam merespon aspirasi masyarakat sebagai bentuk pertanggungjawaban pemerintah daerah kepada masyarakat.

"Harapan masyarakat terhadap pelayanana oleh pemerintah sangatlah besar agar bisa lebih baik, cepat, aktual, murah, dan sederhana, oleh karena itu kita wajib memenuhi hak mereka dengan mberikan pelayanan yang prima dan profesional di semua jenjang," ungkapnya.

Bupati berharap dengan pelantikan ini nantinya akan mempercepat target pembangunan dan efektivitas kerja yang lebih baik dan untuk program yang sudah baik agar dipertahankan juga untuk kinerja yang belum terlaksana agar dilanjutkan.

Masih kata bupati bahwa setiap rotasi dan mutasi jabatan haruslah disikapi sebagai pengembangan karir dengan pengalaman baru baik dalam aspek kompetensi, kepemimpinan, dan tantangan kerja sebagai (ASN) Aparatur Sipil Negara.

Ia, pun, mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar selalu menjunjung tinggi profesionalitas kerja untuk mewujudkan visi Pemkab Kotabaru tahun 2016-2021 sebagai daerah unggulan dibidang agrobisnis dan kepariwisataan serta kemandirian untuk menuju masyarakat yang berkualitas dan sejahtera.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved