Kelumpang Hilir Wakili Kotabaru Dalam Lomba B2SA Provinsi


Baca Juga


GEMA, BANJARBARU - Kabupaten Kotabaru yang diwakili oleh Kecamatan Kelumpang Hilir dalam lomba  cipta menu Beragam, Bergizi, seimbang, Aman (B2SA) tingkat provinsi di gedung Bina Satria Banjarbaru, Rabu (25/7).

Dalam lomba tersebut mereka menghadirkan cipta menu berbahan dasar dengan nama naipagi goa berkabut untuk menu siang patin bepatak gangan karuh dan nasi jagung sedangkan menu malam nasi pelangi dan steal tempe.

Setelah proses lomba akhirnya peserta perwakilan Kotabaru keluar sebagai juara harapan III dalam lomba cipta menu Beragam, Bergizi, seimbang, Aman (B2SA) tingkat Provinsi tersebut.

Ketua TPP PKK Kotabaru Fatma Idiana memberikan Apresiasi yang tinggi kepada kelompok yang meengikuti lomba menu B2SA ini.

Rasa syukur diucapkan Ketua PKK Fatma Idiana karena Kotabaru dapat meraih juara harapan III.

“Syukur alhamdulillah dapat juara harapan III, semoga kedepannya Kotabaru bisa meningkatkan kreativitas menu cipta dengan tidak meninggalkan kekhasan bahan baku yang ditinggalkan”. Ujar Fatma.

Dijelaskannya, tujuan dilaksanakan lomba cipta menu B2SA ini untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat akan pentingnya konsumsi pangan B2SA.

Juara 1 lomba menu B2SA sekaligus mewakili Kalomantan Selatan Lomba menu cipta B2SA tingkat Nasional diraih oleh Kota Banjarmasin.










- Penulis : Reza Fahlevi - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar