Sayed Jafar Berikan Bantuan Kepada Warga

GEMA, HAMPANG - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar membagikan bantuan sembako kepada sejumlah masyarakat Desa Karang Liwar, Bangkalan Melayu, Bangkalan Dayak, Hampungu serta Limbur yang berada di Kecamatan Kelumpang Hulu dan Kecamatan Hampang.

Selain itu, Bupati juga menggelar temu wicara langsung dengan para masyarakat guna menyerap aspirasi para warga.

Dikatakan H Sayed Jafar, minggu, kunjungan kerja ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk meninjau langsung infrastruktur jalan seperti jembatan yang tergeser dan jalan yang putus akibat curah hujan yang lebat.

"Insya allah kedepan kita akan berikan bantuan terutama yang diminta masyarakat yaitu masalah infrastruktur jalan,"katanya.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Saijaan ini juga menyerahkan bantuan mesin jonder kepada kelompok tani Hampang Ikhtiar.

Dimana, dalam penyerahan ini Sayed Jafar berpesan agar penggunaan mesin jonder jangan disalahgunakan seperti menarik kayu.

"Gunakan sebagaimana fungsinya sebagai mesin di pertanian, apabila disalahgunakan akan kita tarik."tegasnya.

Dalam acara kunjungan kerja ini, Bupati Kotabaru didampingi oleh Kepala SKPD,Camat Kelumpang Hilir, Kelumpang Hulu, serta Camat Hampang, dan juga para staf dari SKPD dengan menggunakan motor trail.










- Penulis : M. Shabirin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar