Fatma Idiana Tutup Pemilihan Duta Wisata Saijaan 2018

GEMA, PULAULAUT - Pembina Ikatan Duta Wisata Kabupaten Kotabaru Fatma Idiana Sayed Jafar menutup langsung ajang pemilihan Duta Wisata Saijaan Tahun 2018, di lapangang Siring Laut Kabupaten Kotabaru, Sabtu (3/3/2018) malam.

Dalam Sambutannya, Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan tugas Finalis Duta Wisata sangat lah penting untuk menunjang visi misi Bupati Kabupaten Kotabaru dalam pengembangan potensi Wisata Kabupaten Kotabaru.

Tambahnya, para Finalis Duta Wisata Wajib mempunyai wawasan dan pengetahuan yang luas seputar potensi wisata Kabupaten Kotabaru sebagai modal dasar untuk mempromosikan dan menginformasikan kepada masyarakat dan stakeholder yang lain.

"Saya ucapkan selamat kepada finalis duta wisata Kabupaten Kotabaru Tahun 2018, sebagai duta wisata yang handal dan berkualitas diharapkan bisa menjalankan tugas dan fungsinya dalam rangka menunjang kegiatan Pemkab Kotabaru untuk mempromosikan potensi wisata ke masyarakat luar," jelas Fatma

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kotabaru Khairian Ansyari melaporkan agenda tahunan pemilihan Duta Wisata Kabupaten Kotabaru Tahun 2018 ini semulanya diikuti sekitar 80 peserta dari 7 Kecamatan diwilayah Kabupaten Kotabaru dan menyisakan 6 pasang Grand Finalis Duta Wisata Saijaan Tahun 2018.

Sebelumnya, para peserta Duta Wisata Saijaan Tahun 2018 ini dikarantina untuk diberi pembekalan dan menguji kepribadiannya.

Lanjutnya, Finalis yang lolos menjjadi pemenang nantinya akan dikirim untuk mengikuti ajang pemilihan Nanang Galuh di Provinsi Kalimantan Selatan.

Ada beberapa Juri yang menilai para peserta Duta Wisata Saijaan Tahun 2018 yaitu, Mahmud Dimiyati yang menilai bidang Kepariwisataan dan Noor Aneka Lindawati yang menilai Sejarah Banjar, Jodi dan para juri lainnya.










- Penulis : Reza Fahlevi - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar