Sayed Jafar Hadiri Rapat Koordinasi se Kalsel

GEMA, BANJARBARU - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama walikota/bupati se Kalimantan Selatan menghadiri rapat koordinasi dengan gubernur di Kota Banjarbaru, Senin (5/2/2018).

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di Bumi Saijaan tersebut mengatakan saat ini Pemerintah Kabupaten Kotabaru sedang fokus dalam pengembangan investasi agrobisnis dan pariwisata juga membuka peluang yang sebesar besarnya bagi para investor yang ingin berinvestasi di Kotabaru dan dapat menguntungkan bagi masyarakat, pemerintah juga perusahaan.

"Pemkab pasti selalu membuka peluang bagi para investor yang ingin berinvestasi, tapi yang jelas menguntungkan bagi masyarakat, pemerintah dan perusahaan itu sendiri," ungkap Sayed Jafar.

Dalam Rakoor tersebut Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menyampaikan arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang menekankan provinsi kota/kabupaten untuk mengambil kebijakan dalam memudahkan proses perizinan investasi sehingga investasi di daerah masing masing bisa meningkat.

"Saya harapkan kepada walikota/bupati se Kalimantan Selatan bisa bergerak cepat dalam mengimplementasikan arahan dari Presiden RI sehingga Kalimantan Selatan bisa menjadi daerah investasi yang unggul dan berdampak meningkatnya PAD daerah," jelas Sahbirin.

Tahun ini rakoor walikota/bupati se Kalimantan Selatan berbeda dari biasanya karena dilaksanakan di alam hijau terbuka dan disamping itu juga diselenggarakan kontes buah durian se Kalimantan Selatan.










- Penulis : Reza Fahlevi - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar