Home » » Fatma Idiana : Pertemuan DWP Sangat Penting Untuk Anggota

Fatma Idiana : Pertemuan DWP Sangat Penting Untuk Anggota

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Rabu, 07 Februari 2018 Jam : 6:50:00 PM

GEMA, PULAULAUT - Salaku penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar merasa penting melakukan pertemuan rutin bulanan dengan anggota DWP, Rabu (7/2),  di Gedung Ratu Intan Kotabaru.

Dalam sambutannya Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan, kegiatan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kotabaru ini sangatlah penting dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh jajaran penggurus serta anggota dengan tujuan menjalin tali silaturahmi, bertukar informasi khususnya dalam hal melaksanakan berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan.

Selain itu sambung Fatma, organisasi wanita ini akan terus berfungsi dan selalu berperan dalam menunjang kinerja para pegawai dilingkungan Pemkab Kotabaru dan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan kesejahteraan ekonomi diantara sesama anggota didalam keluarga besar Dharma Wanita.

"Terkait dengan permasalah keluarga yang seringkali terjadi hendaknya kita harus tenang dalam menyikapi suatu masalah dengan kepala dingin jangan sampai terbawa emosi yang akan berakibat buruk pada hubungan keharmonisan keluarga," jelas Fatma.

Dalam pertemuan tersebut juga berhadir Wakil Ketua TP-PKK Hj Siti Mariani Burhanudin, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kotabaru Hj Yulianti Zairina Said Akhmad dan semua pengurus juga anggota Dharma Wanita Kabupaten Kotabaru.












- Penulis : Reza Fahlevi - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved