Home » » Puluhan Anak TK Negeri Pembina Kotabaru Kunjungi Hutan Meranti

Puluhan Anak TK Negeri Pembina Kotabaru Kunjungi Hutan Meranti

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Rabu, 24 Januari 2018 Jam : 11:16:00 PM

GEMA, PULAULAUT - Puluhan anak TK Negeri Pembina Kotabaru kunjungi Wisata Hutan Meranti ditemani orang tua dan guru pembimbing.

Hal tersebut dilakukan pihak sekolah dalam rangkaian pelajaran tema rekreasi kepada anak pra sekolah tersebut untuk mengenalkan lingkungan dan alam secara langsung kepada para anak didiknya, Rabu (24/1/2018).

Kepala Sekolah TK Negeri Pembina Kotabaru, Hj Khairiah mengatakan, kegiatan ini selain untuk mengenalkan lingkungan alam kepada anak - anak juga untuk menumbuhkan rasa syukur mereka tentang keindahan alam.

"Intinya, wisata ke Hutan Meranti ini untuk mengajarkan anak-anak untuk bisa menjaga kelestarian lingkungan dan kebersihan," ungkapnya.

Khairiah menjelaskan untuk jumlah anak-anak yang dibawa pada acara ini sebanyak 75 anak dari tiga kelompok yaitu B1, B2 dan B3.

Sementara untuk kelompok A akan mengunjungi wisata Hutan Meranti ini pada minggu depan.

Salah satu orang tua anak, Rizal mengatakan sangat mendukung acara ini karena dapat memberikan pelajaran yang sangat baik dan positif untuk anak-anak.

"Ya, ini kegiatan positif bagi anak-anak karena mereka bisa melihat secara langsung alam sekitar bukan hanya lewat buku saja," ungkap Rizal.

Kegiatan puncak tema rekreasi di wisata Hutan Meranti ini dilanjutkan dengan makan bersama dimana selama acara berlangsung tampak keceriaan dari semua anak-anak yang mengikuti.










- Penulis : Fachrizal - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved