Pelindo III Kotabaru Beri Bantuan 949 Juta Untuk Bina Lingkungan

GEMA, PULAULAUT - Untuk membantu masyarakat sekitar dan memberikan kontribusi kepada daerah Pelindo III Kotabaru memberikan bantuan 949 juta untuk bina lingkungan dalam acara BUMN peduli, Rabu (31/1/2018) di ruang rapat Pelindo III.

General Manager Pelindo III, Edy Sulaksono melalui Maroloph Alfred Tampubolon mengatakan, apapun yang kami berikan jangan dipandang dari nilainya, tapi sesuatu yang dapat bermanfaat bagi masyarakat lingkungan wilayah kerja perusahaan Pelindo III.

“Ini adalah program lanjutan yangmana sebelumnya di Tahun 2017 sudah dianggarkan sebesar 949 juta, semoga dengan bantuan ini Pelindo III dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk daerah," jelas Alfred.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kotabaru, Said Akhmad sangat mengapresiasi kepada PELINDO III yang memprogramkan kegiatan bantuan bina lingkungan ini.

“Saya atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi atas program bina lingkungan ini, semoga ini menjadi trigger bagi para investor lain yang ada di Kabupaten Kotabaru dalam hal pemberdayaan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kotabaru,” ungkap Said Akhmad.

Ia, berharap bantuan ini dapat berkesinambungan dan lebih ditingkatkan sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat. (*)













- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar