Home » » General Manager Pertamina Minta Dukungan Pemkab Kotabaru

General Manager Pertamina Minta Dukungan Pemkab Kotabaru

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Rabu, 17 Januari 2018 Jam : 11:24:00 PM

GEMA, PULAULAUT - Untuk memperlancar pendistribusian energi di wilayah kalimantan PT Pertamina rencananya akan membangun terminal BBM di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, dan meminta dukungan pemerintah juga masyarakat Kotabaru terkait kegiatan tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh General Manager PT Pertamina Regional VI Kalimantan, Made Adi Putra, saat ramah tamah dengan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan jajarannya, Rabu (17/1/2018) malam, di Wisata Siringlaut.

"Kami meminta dukungan kepada pemerintah dan masyarakat Kotabaru terkait penyaluran energi kebeberapa wilayah di Kalimantan dan khususnya Kotabaru sendiri yangmana pengoperasiannya akan dipusatkan di Kotabaru," ungkap Adi Putra.

Ia, pun mengatakan Kotabaru sekarang jauh berbeda dari beberapa tahun lalu dan sudah banyak perkembangan baik pembangunan dan wisatanya, selain itu ia pun menitipkan karyawannya bekerja di kota yang berjuluk Saijaan tersebut.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dalam kesempatan itu juga mempromosikan wisata yang ada di Kotabaru karena pemerintah sekarang mengusung visi misi agrobisnis dan pariwisata yang akan dikembangkan untuk menarik minat wisatawan datang ke kota yang berjuluk Saijaan ini.

"Kota Saijaan ini banyak memiliki objek wisata yang tidak kalah dengan kota lain diantara, Wisata Siringlaut, Pantai Gedambaan, dan Wisata Hutan Meranti Putih, dan kami akan terus mengembangkan hal ini untuk menarik minat wisatawan," jelas bupati.

Selain itu tambah Sayed Jafar, wisata Siringlaut akan kembali dilakukan pelebaran dan nantinya akan dibangun maskot daerah yang besar yaitu ikan todak di kawasan wisata tersebut hingga bisa terlihat dari jarak jauh karena saat ini pengembangan wisata Siringlaut hanya sekitar 15 persen namun sudah terlihat perubahannya.

Nampak dalam acara ramah tamah tersebut baik General Manager Pertamina dan rombongan dengan jajaran pemkab Kotabaru penuh keakraban sambil melantunkan lagu lagu romantis.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved