Home » » Bupati Kotabaru Lantik Pejabat di Tiga Kecamatan

Bupati Kotabaru Lantik Pejabat di Tiga Kecamatan

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Senin, 29 Januari 2018 Jam : 11:35:00 PM

GEMA, SERONGGA - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melantik enam orang pejabat administrator dan tiga orang pengawas sekaligus di tiga kecamatan yaitu Kelumpang Hilir, Kelumpang Hulu, dan Hampang, Senin (29/1/2018).

Untuk Kelumpang Hilir pejabat yang dilantik yaitu H Matra Camat Kelumpang Hilir menjadi Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, Johanuddin Sekcam Pamukan Barat dilantik menjadi Camat Kelumpang Hilir.

Nurhamdani Sekcam Sungai Durian beralih posisi ke Pamukan Selatan, dan Hasbiyanta kepala bidang jalan pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air dilantik sebagai Sekcam Sungai Durian.

Dan untuk Kecamatan Kelumpang Hulu Zainal Abidin Camat Pamukan Selatan dipindahkan menjadi Camat Kelumpang Hulu, Siti Raihan kepala sub. Bagian umum dan kepegawaian beralih posisi sebagai Kepala seksi Pemerintahan pada Kecamatan Kelumpang Hulu, Ariekh Gunawan pengadministrasian perijinan menjadi Kepala seksi ekonomi dan pembangunan pada Kecamatan Kelumpang Hulu.

Syamsudin sebagai pengelola pemberdayaan masyarakat diangkat menjadi kepala sub. Bagian umum dan kepegawaian Kecamatan Kelumpang Hulu.

Sedangkan di Kecamatan Hampang hanya satu orang yaitu Sumarno Sekcam Hampang naik posisi menjadi Camat Hampang.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat baru dalam membangun wilayah kecamatan.

"Penunjukan dan penetapan pejabat administrator dalam sebuah jabatan struktural merupakan penilaian dan kepercayaan dari atasan berdasarkan kompetensi pendidikan dan pengalaman serta loyalitas serta komitmen pejabat," ungkap bupati.

Sebagai pimpinan di wilayah kecamatan tambahnya, tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan hal-hal administrasi saja, tetapi juga harus peka dan mampu memberikan solusi dari berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

"Camat harus membaur dengan masyarakat, agar dapat menguasai kondisi wilayah sehingga tugas akan lebih mudah dilaksanakan," tegasnya.

Dalam kesempatan ini bupati juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berpesan agar dalam melaksanakan tugas hendaknya melakukan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi baik keatas, kesamping maupun kebawah.

Serta dapat bergerak cepat dalam mendukung dan mewujudkan berbagai program pembangunan pemerintah Kabupaten Kotabaru diwilayah masing - masing dalam berbagai sektor.






- Penulis : M. Shabirin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved