Minggu, 15 Oktober 2017

Cabor Bridge Tutup Perolehan Medali Kotabaru

Cabor Bridge Tutup Perolehan Medali Kotabaru

GEMA, TABALONG -  Cabang Olahraga Bridge yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel X Tabalong, akhirnya menutup perolehan medali untuk Kotabaru menjadi 26 emas, 41 perak, dan 51 perunggu, Minggu.

Yangmana sebelumnya Kotabaru hanya memperoleh 25 emas, 41 perak, dan 51 perunggu, namun dihari terakhir atlet bridge kembali bisa menyumbangkan 1 emas hingga membuat Kotabaru bisa naik keposisi Delapan.

Sejak awal dimulainya lomba hingga akhir Porprov atlet bridge Kotabaru berhasil mendapatkan medali emas 2, perak 2, dan perunggu 2, pada mix berpasangan putra, mix putri, dan mix pasangan empat dan delapan.

Hal tersebut dikatakan ketua cabor bridge, Ifay bahwa, saat ini kami bisa mendapatkan enam medali untuk Kotabaru.

"Alhamdulillah, kita bisa menambah perolehan medali emas di penutup cabor yang lain," ujar Ipay.

Diakuinya, memang lawan kita tangguh-tangguh, khususnya Tabalong selaku tuan rumah akan tetapi kawan-kawan bisa menghadapinya di final dan kita bisa menang.

Pertandingan sendiri dilaksanakan di aula Badan Kepegawaian Pendidikan Daerah (BKPD) Tabalong, mulai (9-15/10) berlangsung alot dan menegangkan karena atlet Kotabaru dapat lawan tangguh dari tuan rumah Tabalong.

Sesuai dengan jadwal, nanti malam Pekan Olahraga Provinsi Kalsel X di Tabalong, akan di tutup di Stadion Tabalong Bersinar, dengan menghadirkan Band Gigi.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Kotabaru Berhasil Kumpulkan 26 Emas

Kotabaru Berhasil Kumpulkan 26 Emas

Atlet cabor Brige
GEMA, TABALONG - Kontingen Kotabaru berhasil memperoleh 26 medali emas hingga akhir penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Kalimantan Selatan X di Tabalong. Minggu.

Data dari sekretariat kontingen Kotabaru memperoleh medali emas sebanyak 26 diperoleh dari cabang olahraga panjat tebing 8, menembak 5, taekwondo 3, sepak takraw 2, gulat, aeromodeling, panahan, bridge 2, dansa, kempo, dan binaraga.

Sedangkan untuk perak Kotabaru hanya bisa memperoleh 41 medali, dan 51 perunggu.

Diperkirakan dengan raihan 26 emas, 41 perak, dan 51 perunggu tetsebut kotabaru berada di posisi ketujuh.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kotabaru Rony Syapriansah membenarkan hal tersebut setelah dihari terakhir bisa menambah satu emas lagi lewat cabang bridge.

"Alhamdulillah, pelan tapi pasti akhirnya kontingen kita bisa mengumpulkan 26 emas hingga akhri penyelenggaraan Porprov." Katanya.











- Penulis : M. Shabirin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Bridge Sumbang Lima Medali

Bridge Sumbang Lima Medali

GEMA, TABALONG - Cabang Olahraga Bridge yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel X Balangan, berhasil menyumbangkan Lima medali untuk Kotabaru, Sabtu, (14/10).

Sejak awal dimulainya lomba atlet bridge Kotabaru sudah berhasil mendapatkan medali emas, perak 2, dan perunggu 2, pada regu mix berpasangan, mix pasangan empat.

Hal tersebut dikatakan ketua cabor bridge, Ifay bahwa, saat ini kami sudah mendapatkan Lima medali sejak awal bertanding dan besok masih ada satu lagi medali yang diperebutkan.

"Memang lawan kita tangguh-tangguh, khususnya Tabalong selaku tuan rumah akan tetapi kawan-kawan bisa menghadapinya hingga final," ungkap Ifay.

Pertandingan sendiri dilaksanakan di aula Badan Kepegawaian Pendidikan Daerah (BKPD) Tabalong, mulai (9-15/10) berlangsung alot dan menegangkan karena atlet Kotabaru dapat lawan tangguh dari tuan rumah Tabalong.

"Kita lihat pertandingan besok final dengan tuan rumah, mudah-mudahan kita bisa menambah perolehan medali lagi untuk Kotabaru," harapnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online