Home » » Pertamina Akan Bangun Terminal BBM di Kotabaru

Pertamina Akan Bangun Terminal BBM di Kotabaru

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Minggu, 17 Desember 2017 Jam : 10:05:00 PM

GEMA, PULAULAUT - PT Pertamina akan membangun terminal BBM di Kabupaten Kotabaru yangmana pendistribusiannya nanti akan melayani wilayah kalimantan dan sekitarnya.

Saat ini Pertamina Kotabaru secara kepangkatan sudah sejajar dengan Pertamina yang ada di Pulau Jawa dan Sumatera bahkan rencananya khusus untuk kalimantan akan berada di Kotabaru dan akan mensejajarkan dengan perusahaan perminyakan dunia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Operation Head atau pimpinan Pertamina H Mansyur Al Idrus saat pelaksanaan sunatan massal peringatan HUT Pertamina ke-60, Sabtu (16/12/2017) di PT Pertamina Corporate Kotabaru.

"Kami mohon dukungan Pemkab Kotabaru terhadap Pertamina untuk percepatan pembangunan terminal BBM di Kotabaru," ungkapnya.

Terkait dengan akan go internasional, pihak Pertamina akan mengambil alih beberapa kilang minyak di negara timur tengah. Dan HUT ke-60 ini Pertamina akan meningkatkan kinerja para karyawannya dan memberikan pelayanan terbaik khususnya masyarakat Kotabaru dan Indonesia pada umumnya.

Wakil Bupati Kotabaru H Burhanudin menyampaikan bahwa pemerintah pasti akan mendukung keberadaan dan kinerja Pertamina Kotabaru tidak menutup kemungkinan perusahaan pemerintahan lainnya juga dapat dukungan.

"Bukan hanya Pertamina saja pemerintah juga mendukung perusahaan pemerintah lainnya seperti PLN, Pelindo, sebab terkait dengan pemenuhan hajat hidup masyarakat," jelas Burhanudin.

Ditambahkannya, seandainya Pertamina ada keluhan agar kiranya segera di konsultasikan kepada pemerintah untuk mencari solusi atas permasalahan tersebut.

HUT Pertamina ke-60 tahun 2017 ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, donor darah, bersih bersih pantai sarangtiung, sunatan massal, ganti oli gratis semua jenis kendaraan roda dua. 











- Penulis : Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved