Pemkab Kotabaru Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Mengagungkan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang langsung dibuka oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar di Mesjid Raya, Minggu (17/12).

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengatakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki makna yang sangat penting untuk merajut tali Silaturrahmi yang lebih kuat sekaligus menanamkan rasa kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW, yang menjadi contoh tauladan dalam menjalankan kehidupan ini.

“Semoga kita semua mendapat berkah dan tambah cinta kepada Rasulullah SAW”. Tutur Sayed Jafar.

Tambahnya, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga bertujuan untuk merefleksikan kembali semangat dan perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan diberkahi ALLAH SWT.

Terlihat, Masyarakat setempat memadati kegiatan dan antusias mengikuti rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta mendengarkan ceramah yang disampaikan Habib Novel Alaydrus, pengasuh Majelis Ta’lim Ar Raudhah, Solo.

Turut hadir pula dalam acara tersebut Ketua DPRD Alfisah, Wakil Bupati Kotabaru Burhanudin dan Sekda Said Akhmad serta para Forokopimda.










- Penulis : Reza- Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar