Taekwondo Borong Sembilan Medali

GEMA, TABALONG - Cabang olahraga Taekwondo borong Sembilan medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan X Tabalong, Kamis, (12/10), perlahan tapi pasti kontingen Kabupaten Kotabaru mulai berpindah posisi.

Mereka mendapatkan emas 2 atas nama Sellyna Oktavia (U73), Rika Putri Aulia (U67). Dan perak 2 atas nama M Fakhrizal (U58), Putri Chari (U62).

Sedangkan untuk perunggu ada Lima medali, yaitu, Dedy Renaldi (U63 Kg), Rima Amelia P (U49 Kg), Dhiya Rona (U 53 Kg), Alvian W (Ov 87 kg), dan Muhammad A.P (U 80 Kg).

Dengan perolehan medali tersebut otomatis mendongkrak peringkat kontingen Kotabaru yang lama berada di posisi 13 klasemen sementara pada Porprov Kalsel X Tabalong.

Hal tersebut masih ada kemungkinan penambahan medali untuk Taekwondo karena masih ada Empat atlet lagi yang akan berlaga.

Selain cabang olahraga Taekwondo yang memperoleh medali untuk kontingen Kotabaru, dari cabang olahraga lainnya juga terus melakukan penambahan medali seperti, Takraw, dan Panjang Tebing.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar