Kotabaru Tidak Lagi Sebagai Juru Kunci Porprov X

Tim Takraw Kotabaru
GEMA, TABALONG - Setelah lama berada diposisi 13 sebagai juru kunci pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan ke-10 di Tabalong, kini Kotabaru bisa bernapas lega sebab sudah tidak lagi menjadi juru kunci.

Hal tersebut menyusul adanya penambahan empat medali emas dari cabang olahraga menembak dua emas, Dance dan Binaraga masing-masing satu emas.

Sehingga keseluruhan medali yang bisa di dapat Kotabaru sementara berdasarkan hasil di Media Center Porprov Kalsel X, Kamis, yaitu, 8 emas, 15 perak, dan 24 perunggu.

Yangmana sebelumnya kota yang bergelar Bumi Saijaan tersebut hanya berada di posisi 13 dengan perolehan medali, 4 emas, 11 perak, dan 15 perunggu.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru, Rony Syafriansah mengatakan, Alhamdulillah, kita bisa naik peringkat dari posisi 13 ke posisi 11 karena ada penambahan 4 emas.

"Ya, memang ada penambahan medali dari cabang menembak 2 emas, dance dan binaraga masing-masing 1 emas," ungkap Rony.

Sehingga jelasnya, dengan perolehan tersebut menjadikan Kotabaru bisa naik peringkat dan berharap ada penambahan medali lagi dari cabang olahraga lainnya untuk bisa mendongkrak peringkat Kotabaru.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar