Kadis Perdagangan Lakukan Pembersihan Gorong gorong Pasar


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Kepala Dinas Perdagangan Kotabaru, Mahyudiansyah bersama bawahannya turun kelapangan untuk membersihkan dan membenahi gorong-gorong (draines) yang mampet salurannya di kawasan Pasar Kemakmuran, Jumat, (13/10) pagi.

Kegiatan ini dilakukan setiap Jumat, pukul Delapan pagi hingga sore untuk membenahi draines yang buntu dan menghambat aliran air menuju ke laut di beberapa lokasi pusat perbelanjaan.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Perdagangan Mahyudiansyah bahwa, banyak gorong-gorong yang sudah tertutup oleh sampah dan lumpur hingga membuat mampet aliran air di beberapa titik kawasan pasar.

Selain itu lanjutnya, kami mengerahkan semua petugas kebersihan pasar yang dibantu oleh petugas Dinas Pemadam kebakaran untuk membersihkan saluran tersebut.

"Memang saat ini kami melakukan pembersihan di kawasan pasar ikan, pasar daging, dan pasar subuh, dan mudah-mudah an nanti bisa lancar kembali," jelas Yudi.

Selain itu, ungkap Yudi, kegiatan ini dilakukan bukan hanya hari Jum'at saja namun pihaknya juga melakukan kebersihan dan pembenahan kawasan pasar hingga malam hari.

"Kegiatan ini untuk menata kebersihan dan permasalahan sampah di pasar Kemakmuran khususnya los pasar daging dan ayam," jelasnya.

Nantinya tahun 2018 lanjut Yudi, kami akan mengusulkan untuk rehab atau perbaikan gorong-gorong karena hal ini berkaitan dengan adipura sebab parameternya pasar dan sampah.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar