Bupati Tinjau Pembangunan Desa Menggunakan Trail

GEMA, PANTAI - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar meninjau jalannya pembangangunan Kecamatan Kelumpang Selatan di Desa Tanjung Pangga, Desa Pantai, Desa Sungai Nipah, serta Desa Pembelacanan, menggunakan kendaraan trail.

Hal tersebut dikakukan bupati karena akses jalan menuju kelokasi hanya bisa dilalui dengan roda dua untuk bisa melihat secara langsung pembuatan dan pemeliharaan jalan di empat desa tersebut, Minggu (29/10).

"Hari ini kan libur, dari pada berdiam diri dirumah lebih baik digunakan untuk meninjau langsung ke lokasi," katannya

Dijelaskannya, pembuatan jalan di Desa Tanjung Pangga ini merupakan suatu program pemerintah Kotabaru, sedangkan untuk perawatan jalan dilakukan oleh Dinas Bina Marga.

"Tahun ini sepanjang 6 kilo meter, dan pada tahun 2018 nanti akan di lanjutkan perbaikan dan pengaspalan jalannya sampai menuju jalan poros propinsi." jelasnya.

Kepala Desa Tanjung Pangga Hendra mengucapkan terima kasih atas kedatangan bupati yang langsung melakukan pemantauan pembuatan jalan di desa ini.

"Mudah-mudahan tahun depan bupati bisa datang lagi untuk memantau pembangunan yang ada di Desa Tanjung Pangga," harap Hendra.

Kedatangan H Sayed Jafar ini didampingi oleh Anggota DPRD Kotabaru Sya'yanul Khadevi, Camat Kelumpang Selatan, Kapolsek Kelumpang Selatan, Plt Dinas Pemberdayaan dan Pemasyaratan Desa Kotabaru, Plt Dinas Penanamam Modal Dan Perijinan Terpadu Satu Pintu Kotabaru, Plt Dinas Bina Marga, para Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas sekelumpang Selatan.










- Penulis : M Shabirin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar